Prakata



Blog ini berisi photo dan video bapak2 dan Om2 Bugil koleksi saya sendiri baik luar maupun lokal, ada juga beberapa yang saya temukan di Blog lain atau Facebook.


Saya sangat senang apabila anda mau share photo atau video koleksi anda, silahkan kirimkan ke pemujakumis@gmail.com

Ingat blog ini hanya untuk kesenangan belaka, tidak ada maksud untuk melecehkan atau merusak nama baik seseorang. jika ada salah satu photo atau video milik anda disini, dan tidak bersedia untuk diposting, saya mohon maaf, segera kirimkan komentar anda atau email ke saya, dan segera akan saya hapus.

Banyak diantara kita yang haus akan sex dengan bapak2 atau om2 tetapi tidak terlampiaskan, mungkin blog ini bisa menjadi bantuan untuk sekedar berfantasi sambil ONANI :)

WARNING..!!
Saya sangat tidak menyarankan anda menyebarkan photo atau video yang ada di blog ini, atau Resiko anda tanggung sendiri.

Selamat berimajinasi. :)

Demi alasan keamanan Berikut cara membuka photo dan video postingan yang baru :

*Klik judul yang muncul di postingan

*Secara otomatis akan membuka window baru

*Tunggu beberapa detik dihalaman tersebut sampai pada bagian sebelah pojok kanan atas ada tulisan "SKIP AD"

*Klik tulisan "SKIP AD" tersebut

*Gambar akan segera muncul :)

Minggu, 31 Oktober 2010

Daddy action











5 komentar:

  1. Saya pria 43 tahun mencari Teman pria yang kepribadian baik yang dewasa dalam berpikir & bertindak, manly (tidak kemayu, tidak gemulai, tidak sisi, tidak shemale), dan pengertian.
    Pria usia 50 tahun keatas akan saya terima dengan suka hati (tanpa syarat apapun)
    Pria Usia 42-49 tahun masih melihat Kemistri (daya tarik) juga sifat dan perilaku.
    Nomor kontak : 082111441692
    CATATAN : TIDAK TERIMA PRIA USIA 41 TAHUN KEBAWAH….

    BalasHapus
  2. Kapan aku bisa seperti poto yang no3 itu..mmmhhhhhh...enak baangeeeeettttt...

    BalasHapus
  3. kalau blh tau dibekasi dimananya nanti kt bs ketemu.

    BalasHapus
  4. kalau blh tau dibekasi dimananya nanti kt bs ketemu.

    BalasHapus